Daun Sirsak

Manfaat daun Sirsak

Manfaat daun sirsak cukup banyak dirasakan oleh penggunanya. Baik oleh pasien yang terkena kasus kanker atau tumor, maupun yang digunakan sebagai proteksi anti kanker.

Penelitian obat herbal khususnya daun sirsak di eropa dipusatkan di italia mengungkap daun sirsak mengandung zat anti kanker yang 10.000 kali lebih kuat dari pada kemoterapi pada kanker.

Penyebab kanker dan tumor memang beraneka ragam dan tidah dapat dipastikan secara jelas. Beberapa faktor yang menyebabkan kanker antara lain faktor alami keturunan atau genetika.

Penyakit kanker kadang-kadang juga bisa terjadi karena faktor keturunan yang turunkan dari orang tua kandung. Misalkan anda memiliki anggota keluarga yang mengidap kanker serviks, maka ada kemungkinan-kemungkinan besar juga sangat rentan terhadap kanker serviks ini. Kebiasaan merokok dan alkohol dapat pemicu kanker.

Makanan yang mengandung bahan-bahan kimia dapat menjadi faktor risiko penting lain penyebab kanker, khususnya kanker yang terjadi pada saluran pencernaan.

Gangguan keseimbangan hormonal seperti hormon estrogen berfungsi merangsang pertumbuhan sel yang cenderung mendorong munculnya kanker. Faktor kejiwaan, emosional seperti stress yang berat dapat menyebabkan ganggguan keseimbangan seluler tubuh.

Berbagai penelitian menunjukkan kandungan daun sirsak yaitu acitogenins pada daun sirsak cukup efektif dalam menghambat asupan nutrisi sel kanker.
Di beberapa kasus acetogenis mampu menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. 

daun sirsak



Khasiat daun sirsak dapat menghambat proses berkembang biaknya dan pembelahan sel-sel kanker. Daun sirsak secara efektif bekerja dengan alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada kemoterapi. Manfaat daun sirsak juga mampu meningkatkan sistim imunitas dan mencegah infeksi sel kanker yang mematikan.


Kandungan alami daun sirsak juga dapat secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan tidak membunuh sel-sel sehat berdasarkan ATP-nya. Sel kanker memiliki ATP lebih tinggi dibandingkan dengan sel normal.

Daun sirsak sangat di rekomendasikan, sebagai pencegah kanker. Apalagi jika kita memiliki potensi besar untuk terserang kanker. Daun sirsak bermanfaat menonaktifkan zat aktif yang dapat menyebabkan kanker.

Meningkatkan stamina dan vitalitas.
Kegunaan daun sirsak lainnya sebenarnya sudah ditemukan oleh suku Indian beberapa abad lalu, tetapi belum ada penelitian secara ilmiah. Pada masa itu suku Indian menggunakan buah dan daun sirsak untuk berbagai pengobatan.

Mereka percaya bahwa buah dan daun sirsak diyakini mampu menyembuhkan sakit jantung, asma, liver dan rematik. Dari beberapa literatur serta testimoni pengguna kapsul daun sirsak, ternyata manfaat daun sirsak untuk obat darah tinggi juga cukup manjur.

Sumber: DaunSirsakObatKanker.com

0 Response to "Daun Sirsak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...